Scroll to Top

FB Kian Gencar Promosi Facebook Home

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 07 Apr 2013

FB Gencar Promosi Facebook Home

Facebook nampaknya tak main-main dengan fitur barunya. Jejaring sosial populer tersebut kian gencar promosi Facebook Home. Lewat Youtube, FB rilis video kedua ‘rumah barunya’ di Android tersebut.

Airplane, tulis Mashable, sebagaimana tajuk iklan Facebook Home di Youtube ini adalah iklan televisi pertama Facebook di jaringan TV kabel di Amerika. Tak hanya Facebook saja, iklan tersebut juga menyematkan dua mitra mereka, HTC dan ATT.

Meski hanya berdurasi sekitar 60 detik, namun pesan yang ingin disampaikan ke pemirsa bisa diterima dengan cepat. Bagaimana Facebook Home lebih mendekatkan pengguna Facebook dengan rekan-rekan mereka lewat device Android.

Seorang penumpang pesawat terbang sedang menuju kursi sesuai tiket yang ia pesan. Sembari berjalan ia memandangi layar home screen Android – HTC First – yang menampilkan Cover Feed Facebook Home.

Menariknya tiap kali ia membaca status bergambar, apa yang ia lihat langsung terjadi di seklilingnya. Tatkala menyaksikan perayaan ulang tahun anak temannya, tiba-tiba sang anak sudah di samping kursinya.

Simak iklan lengkap Facebook Home ‘Airplane’ pada video di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=mx_GzNlQOxI

Seperti diberitakan sebelumnya, 4 April lalu Facebook merilis Facebook Home. Dalam pada itu pula, bermitra dengan HTC, Facebook  juga meluncurkan HTC First, smartphone Facebook yang dibanderol harga Rp 900 ribuan dengan kontrak dua tahun.

Facebook Home sendiri akan tersedia mulai 12 April di Google Play. Sedangkan HTC First bakal mulai dikapalkan mulai 10 April. Facebook Home untuk saat ini hanya tersedia bagi smartphone kelas atas atau tidak semua device Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda