Scroll to Top

Persib Ditantang Uji Coba Persiku Kudus

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 07 Apr 2013

 persib barito sergio van dijk

Performa mentereng yang ditampilkan Persib Bandung musim ini, ternyata menarik perhatian salah satu peserta Divisi Utama, Persiku. Alhasil tim yang bermarkas di Kudus ini berencana, mengadakan uji coba dengan Maung Bandung.

Ketika dimintai konfirmasinya, Manajer Persiku Subchan Wachid tidak membantah hal tersebut. Namun Subchan Wachid belum bisa memastikan kapan pertandingan ini bisa terlaksana.

”Kami merencanakan dapat mendatangkan Persib Bandung” ungkap Subchan Wachid.

Hingga kemarin, pihak manajemen Persiku masih terus melakukan pendekatan kepada tim yang kini dibesut Djajang Nurdjaman tersebut.

Namun Subchan sudah membuat agenda jika laga ini terlaksana, maka pertandingan uji coba tersebut digelar di Stadion Wergu Wetan pada 18 April 2013.

Sebelumnya rencana uji tanding juga dilakukan Persiku ke Solo. Hanya saja laga yang disiapkan digelar di Kota Bengawan pada akhir pekan ini, ternyata belum dapat direalisasikan karena berbagai pertimbangan.

”Akhirnya kami mencoba mendekati Persib agar dapat beruji tanding di Kudus” tambah Subchan Wachid.

Tujuan laga persabahatan yakni untuk melihat hasil latihan selama ini. Persib dengan segala keunggulan yang dimilikinya dipastikan akan banyak memberi pengalaman bagi Tim Kota Keretek.

Subchan mengakui jika Persib mempunyai pemain berkualitas yang sekarang berkiprah di kancah tertinggi kompetisi ISL.

”Kalau hal tersebut dapat direalisasikan, dipastikan akan banyak membantu kesiapan kami menghadapi putaran kedua” harapnya.

Wachid juga menyebutkan jeda kompetisi selama beberapa pekan, perlu diantisipasi tim. Salah satunya dengan mengadakan pertandingan uji coba.

Seperti diketahui Persiku baru akan memulai laga perdana putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, dengan menjamu PSIS Semarang 26 April 2013.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda