Scroll to Top

Hangeng Mantan Member Super Junior Pingsan Setelah Melompat Ke Kolam

By B.Tri / Published on Sunday, 07 Apr 2013

Mantan member Super Junior, Hangeng, rupanya telah membuat fans nya khawatir. Pasalnya, dirinya sempat pingsan didalam air ketika melompat kekolam renang dari ketinggian sekitar 10 meter.

Kejadian ini terjadi saat Hangeng mengikuti acara ‘Stars In Danger‘. Didalam video yang di post oleh acara Stars In Danger seperti dilansir dkpopnews, Hangeng terlihat akan melakukan lompat indah dari plat dengan ketinggian sekitar 10 meter. Sebelum dirinya melompat, Hangeng sempat berbicara pada pelatih  dan dirinya lalu melakukan handstand. Sesaat kemudian, tubuhnya terhempas ke kolam dengan bagian dada menghantam air terlebih dahulu.

Hangeng saat pingsan dikolam renang dan ditolong oleh petugas kolam renang.

Hangeng kemudian diketahui pingsan saat tubuhnya tidak kunjung terlihat dipermukaan dan terus saja diam didalam air, petugas di kolam renang yang sigap langsung menolongnya, membawanya ke pinggir kolam. Hangeng yang sempat pingsan 10 detik itu untungnya baik-baik saja.

Aksi ini memang berbahaya bagi para amatir, apalagi tanpa bimbingan dari pelatih serta latihan yang tepat. Mungkin saja karena dada Hangeng yang menghantam air terlebih dahulu dengan kencangnya kemudian dia tidak kuat lalu pingsan.

Berikut adalah video yang dikeluarkan oleh Stars In Danger saat Hangeng melakukan lompat indah dan pingsan di kolam renang.

Semoga saja kejadian ini tidak terulang lagi pada Hangeng dan orang lain dan tidak ada sesuatu yang parah pada diri Hangeng setelah kejadian ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda