Scroll to Top

AFC Cup: Kitchee FC Siap Balas Kekalahan Di Kandang Semen Padang

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 07 Apr 2013

Kekalahan di kandang sendiri, melecutkan semangat Kitchee FC untuk bisa membalas kekalahan di kandang Semen Padang. Pasalnya kekalahan itu tidak hanya membuat  malu Kitchee FC, lebih dari itu juga membuat mereka kehilangan posisi puncak klasemen Grup E kompetisi AFC Cup 2013.

Karena itu Kitchee bertekad membalas kekalahan mereka pada pertemuan kedua dengan Semen Padang, di Stadion H Agus Salim Padang pada Rabu 10 April 2013 mendatang.

Tekad itu ditunjukkan Kitchee ke Padang, dengan membawa skuad terbaik. Tim asuhan Joseph Gombau rencananya mendarat di Padang pada Senin (8/4/13), pukul 13.30 WIB.

Joseph Gambou mengakui laga nanti penting untuk mendongkrak kembali pasukannya, ke puncak klasemen. Ditanya target lawan Semen Padang nanti, dia menjawab:

“Sama seperti targetnya Semen Padang waktu main di Hongkong, yaitu memenangkan pertandingan. Jika Semen Padang bisa menang di Hongkong, tentu kami bisa juga memang juga di Padang” ungkap Joseph Gambou seperti yang dilansir situs resmi Liga Prima Indonesia.

Guna mewujudkan target itu semua pemain terbaik mereka bawa ke Padang, dengan total 18 orang termasuk Trio Spanyol Fernando Reciocomi, Pablo Caunago dan  Jordi Tarres.

Namun tak akan mudah bagi Kitchee untuk mewujudkan impiannya, sebab kubu Semen Padang pun yakin mampu mengulang sukses meraih kemenangan di Hongkong.

“Semua pemain Insya Allah  siap untuk laga ini, tapi tentang hasil akhir kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa. Yang jelas kami percaya seluruh pemain akan all out untuk pertandingan nanti, apalagi kami main di rumah sendiri” ungkap pelatih Semen Padang Jafri Sastra, Sabtu (6/4/13).

Duel Semen Padang vs Kitchee bakal dipimpin wasit asal Malaysia, Mohd Amirul Izwan Yacoob yang dibantu asisten Azman Ismail dan Mohd Kamil Tumin.

Suhaizi Shukri sebagai fourth official dan yang akan bertugas sebagai match commisioner adalah Dong Ki dari Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda