Ria Winata

Ria Winata. Pria mana yang tahan melihat model seksi yang  merupakan presenter Mata Lelaki ini? Ia juga tampil dalam film Pokun Poxy bersama dua bintang yang sudah tak asing lagi, Jenny Cortez dan Nikita Mirzani. Uniknya ia tak segan menolak film yang ‘memaksanya’ untuk tampil vulgar.

Ya, bagi perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur 28 Agustus 1986 keseksian dan kevulgaran adalah dua hal yang sama sekali berbeda. Kesekian jika dibalut dengan seni, akan menghasilkan sebuah karya yang indah. Namun, jika seorang wanita harus tampil buka-bukaan, yang terlihat bukan lagi kesekian, melainkan sesuatu yang vulgar.

Bahkan, menurut Ria Winata, ia pernah menolak tiga judul film yang memaksanya untuk tampil buka-bukaan.

Aku ingin semuanya berjalan wajar-wajar saja. Tanpa tampil buka-bukaan, sebenarnya keseksian itu masih bisa terlihat. Kalau terlihat vulgar kesannya jadi jorok. Apa yang mau dinilai, kalau kekuatan aktingnya tersisihkan (oleh adegan buka-bukaan)? Aku sih ingin karakter tokoh yang akan perankan bisa terlihat,” kata Ria seperti dikutip oleh Pikiran Rakyat.

Khusus seputar aktingnya dalam film Rokun Foxy, Ria menyatakan ia berani mengambil peran tersebut karena tidak ada adegan vulgarnya. Film Pokun (Pocong dan Kuntilanak) Roxy sendiri, merupakan film khas Indonesia yang menjamur belakangan, berbalut tema horor, lucu, dengan pemunculan perempuan-perempuan seksi. Ria Winata berperan sebagai wartawan muda, Vina, yang ditugaskan untuk mendapatkan foto Pokun Roxy.

Ria Winata 2

Foto: www.mytrans.com