Scroll to Top

Mitra Kukar Berharap Andriy Shevchenko Bergabung Diputaran Kedua

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 07 Apr 2013

Setelah beberapa saat menghilang, kabar yang mengaitkan Mitra Kukar dengan Andriy Shevchenko kini kembali muncul kepermukaan. Manajemen Mitra Kukar, masih berharap mantan penyerang AC Milan tersebut bisa merapat ke Tenggarong.

Ketika dimintai konfirmasinya, Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto tidak membantah hal tersebut. Suwanto berharap jika Andriy Shevchenko sudah bisa bergabung pada putaran dua kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Menurut Suwanto sejauh ini Mitra Kukar masih melakukan komunikasi dengan agen Shevchenko dan tetap berkeinginan memboyongnya ke Stadion Aji Imbut.

“Perkembangannya kami masih menunggu hasil negosiasi waktu bermain Shevchenko di Mitra Kukar. Kalau itu disepakati, peluangnya dia bisa memperkuat Mitra Kukar pada putaran kedua ISL” ungkap Suwanto, Jumat (5/4/13).

Menurut Suwanto, Mitra Kukar membutuhkan tambahan pemain berkelas pada putaran kedua agar bisa mendongkrak posisi klub yang saat ini semakin tergeser dari papan atas klasemen.

Suwanto menilai jika performa Mitra Kukar kini menurun,  setelah sempat tampil menarik di awal musim ISL 2013 ini.

“Pastinya kami masih berharap, karena keputusan sepenuhnya tentunya ada di manajer kami dan Shevchenko sendiri” tambah Suwanto.

Disinggung soal nilai kontrak, Suwanto belum mengetahui alasan pihak agen Shevchenko dalam menyepakati berapa kali Sheva tampil bersama Mitra Kukar.

Berdasarkan informasi yang berkembang, pemilik Andriy Shevchenko bersedia membela Mitra Kukar dengan tawaran hanya bisa tampil sekitar lima kali pertandingan.

Pasalnya pemain yang kini membela Dinamo Kiev ini akan berakhir kontraknya sekitar bulan April-Mei 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda