Scroll to Top

Jose Mourinho: Barcelona Terlalu Cepat Juara Liga Spanyol

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 07 Apr 2013

Jose Mourinho Barcelona Terlalu Cepat Juara Liga Spanyol

Jose Mourinho, seusai timnya, Real Madrid menyapu Levante 4-1 dalam pertandingan di pekan ke-30 La Liga, mengakui bahwa timnya terlalu cepat kalah dari Barcelona dalam merebut gelar Liga Spanyol. Meskipun demikian, Los Blancos diyakininya masih bisa menjuarai Copa del Rey dan Liga Champion.

Ya, jauh-jauh hari, Jose Mourinho memang telah berseberangan pendapat dengan Florentino Perez. Ketika sang presiden terus menekan agar timnya berjuang sampai titik darah penghabisan, The Special One sudah menyebutkan, gelar La Liga sudah tidak mungkin didapatkan Real Madrid. Dan kali ini, seperti dikutip AS, nada yang serupa tercetus oleh Mou.

Baginya, kekalahan dari Barca dalam perebutan siapa yang terbaik di La Liga memang negatif. Namun, hal positif masih tampak bagi Real Madrid.

“Kami akan bermain di final Copa del Rey. Kami tidak jauh dari meraih semifinal Liga Champions. Namun, kami tersingkir di Liga Spanyol terlalu cepat …” katanya.

Mourinho sendiri mengakui bahwa Real Madrid dan Barcelona adalah dua tim terbaik di Liga Spanyol. Ia pun sangat yakin, gelar Barca sudah di depan mata dan tinggal menunggu pengesahan semata.

“Di liga ini (Spanyol) ada dua tim terbaik di Eropa (Barcelona dan Real Madrid). Dan tahun lalu, kami juaranya,” cetus Mou.

Madrid akan bertemu Atletico di final Copa del Rey. Sementara, dengan unggul agregat 3-0 dari Galatasaray, Cristiano Ronaldo dkk. seperti sudah memastikan tiket ke empat besar di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda