Scroll to Top

Persib Vs Persiba Skor 1-0 Hasil ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 07 Apr 2013

Hasil siaran langsung pertandingan ISL Minggu 7 April 2013 antara Persib Bandung VS Persiba Balikpapan, berakhir 1-0. Satu-satunya gol bagi Maung Bandung, dicetak Sergio Van Dijk di babak pertama.

Bertanding di Stadion Siliwangi, Persiba sempat membuat gembrakan dengan menguasai jalannya pertandingan di 10 menit babak pertama.

Namun solidnya lini pertahanan yang dikawal Abanda Herman dan Naser Al Sebai, membuat serangan yang dilancarkan Beruang Madu tidak membuahkan gol.

Kapten Persiba  Nzekou juga sempat melepaskan tendangan spekulasi di menit 30, sayang bola masih gagal menembus gawang Shahar Ginanjar.

Persib akhirnya mampu memecah kebuntuan, ketika pertandingan memasuki menit ke-41. Berawal dari akselerasi Dzumafo dari sisi samping, mantan pemain Arema itu melepaskan umpan silang ke mulut gawang Persiba.

Van Dijk yang lepas dari kawalan pemain belakang Persiba, langsung menyambar bola umpan silang Dzumafo untuk merobek jala Wawan Hendrawan.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor sementara 1-0 untuk Persib menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua Persib coba memasukan Atep, Airlangga Sucipto dan Asri Akbar. Atep masuk menggantikan Kenji.

Sementara Airlangga masuk menggantikan Dzumafo dan Asri Akbar masuk untuk menggantikan M Ridwan.

Meski sempat mengancam melalui Van Dijk, Atep dan Firman Utina, namun Persib tak mampu memperlebar keunggulan. Skor 1-0 untuk Persib pun menutup pertandingan sore hari ini.

Dengan hasil ini Persib berhak mendapatkan tambahan 3 angka di klasemen sementara ISL, sementara Van Dijk semakin meramaikan perburuan Top Skor musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda