Scroll to Top

Winda Anggraeni Korban Kecelakaan Camry Maut Tol TB Simatupang

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 07 Apr 2013

Camry Tol TB Simatupang

Winda Anggraeni (24) adalah salah satu korban tewas dalam kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Toyota Camry bernomor plat B 1596 KV. Di tempat kejadian, polisi menemukan enam paket sabu dengan berbagai perlengkapan lain. Sementara, keluarga mengakui Winda adalah anak yang taat beragama.

Kecelakaan Camry Maut ini sendiri terjadi pada Sabtu, 30 Maret 2013 dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB. Winda dan pengemudi mobil, Yasir Lutfi (30 tahun) tewas di tempat setelah mobil menabrak pembatas kiri jalan.

Camry berkecepatan tinggi tersebut, menurut AKBP Hindarsono, Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, melaju dari arah Lebak Bulus ke arah Kampung Rambutan. Apa mau dikata, setelah membentur pembatas jalan, mobil tadi berputar sebelum terhenti karena menabrak pembatas kanan jalan.

Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan enam paket sabu di mobil dan tubuh Yasir, sang pengemudi; dengan berat lima gram. Selain itu, terdapat tas yang berisi tiga buah bong, cangklong, penyambung cangklong, aluminium foil, sebotol minuman keras, 29 obat penenang berjenis Dumolid, dua buah belati, dan satu sarung pistol.

Ditemui wartawan pada Selasa, 2 April 2013, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno menyatakan, bahwa baik Winda maupun Yasir sama-sama positif menggunakan narkoba. Hal ini dibuktikan dari hasil pemeriksaan darah keduanya.

Sementara itu, keluarga Winda Anggraeni, mengaku perempuan yang bekerja di salah satu stasiun radio swasta ini, seorang anak yang baik. Ia, dituturkan oleh sang ayah Djasman (61 tahun) rajin salat dan tidak pernah menunjukkan perilaku menyimpang. Warga di sekitar rumah Winda, juga menyebutkan dirinya termasuk pribadi yang ramah.

Foto: Kompas.com/Robertus Belarminus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda