Scroll to Top

Hasil PSPS Vs Persidafon Skor 1-2 ISL Minggu 7 April 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 07 Apr 2013

Hasil pertandingan ISL Minggu 7 April 2013 yang menyajikan laga antara tuan rumah PSPS Pekanbaru VS Persidafon Dafonsoro, berakhir 1-2. Dengan hasil ini, Persidafon berhak mendapatkan tambahan 3 angka di klasemen sementara ISL.

Awan kelam sepertinya belum beranjak dari tim PSPS Pekanbaru. Menjamu Persidafon Dafonsoro hari ini, PSPS kalah dengan skor tipis 1-2.

Hasil ini praktis menjadi kekalahan ketiga kalinya secara beruntun yang dialami PSPS, setelah sebelumnya kalah saat melakoni tur Papua.

Pertandingan ini sendiri, sebenarnya berjalan seimbang. Baik PSPS dan Persidafon sama-sama saling jual beli serangan sepanjang pertandingan.

Di babak pertama Persidafon unggul lebih dahulu di menit ke-38, setelah Makanuay sukses merobek jala tuan rumah.

Tersentak dengan gol Persidafon, PSPS coba lebih intens melakukan serangan. Namun hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 0-1 untuk Persidafon menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua PSPS bermain lebih terkoordinir. Alhasil tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-74 lewat Konate Makan.

Sayangnya skor imbang tidak bisa dipertahankan PSPS. Di penghujung laga, Persidafon berhasil menjadi mimpi buruk PSPS setelah Finkreuw membawa kemenangan Persidafon.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-1 untuk Persidafon menutup pertandingan kali ini.

Berkat kemenangan ini Persidafon naik ke posisi 16 dengan 11 poin, sementara PSPS tetap berada di posisi 15 dengan 13 poin.

Berikut ini data pertandingannya

Kompetisi ISL 2012 / 2013
Tanggal Minggu, 07/04/2013
LIVE Not Live -
Kick-Off 15:30
Half Time 0-1
Full Time 1-2
Stadion BANGKINANG (TUANKU TAMBUSAI)
Penonton 3000
Pengawas Pertandingan ALI MUSTOFA
Wasit IWAN SUKOCO
Asistem Wasit 1 SEGER
Asistem Wasit 2 TRISNO WIDODO
Wasit Cadangan MUHAIMIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda