Scroll to Top

Carl Crutchlow Bidik Posisi Sepuluh Besar di San Marino

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 02 Sep 2011

crutchlow_2011Berkaca dari hasil pada balapan di Indianapolis, Carl Cruthlow merasa kepercayaan dirinya meningkat dan siap untuk kembali berlaga pada seri berikutnya di Misano, San Marino.

Pada balapan di Indianapolis lalu, Carl sukses melampaui targetnya dengan finis di posisi sebelas. Menghadapi balapan di Misano, Carl mulai sedikit menaikan targetnya untuk bisa finis di posisi sepuluh besar.

“Setelah hasil positif di Indianapolis saya sangat menanti untuk Misano”, ucap Carl. “Tujuan utama di Indianapolis adalah berhasil finis dan belajar banyak soal motor, kami berhasil melakukannya. Itu meningkatkan kepercayaan diri saya juga moral saya dan moral tim”.

“Saya memiliki kecepatan yang sama dengan Dani Pedrosa  saat memenangkan seri Indianapolis pada tahun 2010, namun hal itu hanya merupakan acuan seberapa cepat Pedrosa sekarang”.

“Ini adalah tantangan, target kami akhir minggu ini adalah untuk bisa kembali ke posisi sepuluh besar”.

Misano bukanlah sirkut yang asing lagi bagi Carl Cruthlow. Ia sudah pernah membalap di Sirkuit tersebut sejak masih berkarir di balap Superbike.

Itulah nilai positif dirinya pada balapan di Misano kali ini dimana ia sudah tahu banyak mengenai karakteristik sirkuit.

“Setidaknya saya tidak perlu takut untuk bisa mempelajari trek di Misano dan itu adalah bonus besar bahkan sebelum kamu memulai lomba”.

“Saya ingin mendapatkan hasil baik akhir minggu ini untuk semua kerja keras kru yang telah bekerja untuk saya. Saya yakin kami bisa lebih baik dari minggu lalu dan memiliki balapan yang baik di Misano”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda