Scroll to Top

Real Madrid: Gonzalo Higuain Hengkang Musim Depan?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 08 Apr 2013

Real Madrid Gonzalo Higuain Hengkang Musim Depan

Nama Gonzalo Higuain kembali melejit. Semua terkesan dengan tembakan voli akrobatik Si Nomor 20 Real Madrid yang membantu timnya menggasak Levante 5-1. Namun, El Pipita, julukan sang pemain, seperti mengirimkan sinyal akan pergi musim depan.

Sepanjang musim, performa Gonzalo Higuain memang naik-turun. Bersama Karim Benzema, penyerang Argentina seperti kehilangan tuahnya musim lalu. Alhasil, trio Cristiano Ronaldo-Benzema-Higuain yang demikian digdaya pada musim 2011-2012, kini ‘melempem’. Hanya CR7 yang rutin mencetak gol, sementara Benzie dan El Pipita angin-anginan.

Nah, dalam laga melawan Levante kemarin, Higuain tidak hanya membukukan sebuah gol cantik untuk membuktikan kesuburannya masih bisa dipakai. Tetapi juga, memberikan penampilan tajam. El Pipita menyumbang sebuah assist dari sudut ‘mati’ kepada Cristiano Ronaldo untuk gol ketiga Real Madrid.

Ketajaman Si Nomor 20 tengah meluap. Ia mencetak 6 gol dalam lima partai terakhir, termasuk pertandingan internasional. Namun, kontroversi belum berakhir. Ketika ditanya tentang musim depan, Higuain hanya menjawab, “Saya tidak akan mengatakan hal tersebut (bertahan atau pindah dari Los Blancos). Yang jelas, yang bisa saya katakan, saya akan berkomitmen penuh kepada klub hingga akhir musim.”

Memang, rumor seputar Gonzalo Higuain seperti tidak berhenti. Berbagi peran dengan Karim Benzema –di mana El Pipita lebih banyak menjadi yang kedua— membuat penyerang asal Argentina ini selalu dihubung-hubungkan dengan klub lain di luar La Liga. Nah, apakah ucapan Higuain adalah tanda kepergiannya musim depan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda