Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Real Madrid Hampir Mustahil Kejar Barcelona

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 08 Apr 2013

Cristiano Ronaldo Real Madrid Kejar Barcelona Hampir Mustahil

Cristiano Ronaldo menyebutkan, bahwa Barcelona sudah sulit dikejar oleh Real Madrid. Namun, bukan berarti Los Blancos menyerah. Selain itu, CR7 berusaha membuktikan komitmennya bersama El Real dengan berkata, masa depannya ada di … Real Madrid.

Mungkinkah Real Madrid mengejar Barcelona? Demikian yang sering ditanyakan orang. Dengan jarak 13 poin dan laga masih menyisakan delapan pekan lagi, semuanya serba mungkin terjadi. Meski, secara teknis, Barca tinggal meneruskan tren positif setidaknya hingga empat pekan lagi.

Cristiano Ronaldo sepakat tentang hal tersebut. Menurutnya, “Saya tidak mempercayai keajaiban. Mengejar Barcelona mungkin saja terjadi, tapi sangat sulit. Hampir mustahil. Kami harus menang untuk mendapatkan kepercayaan diri di Liga Champions dan Copa del Rey. Menang selalu membuat kami lebih kuat, dan keinginan untuk meraih kemenangan mesti dimunculkan dalam kondisi apa pun.” CR7 juga tidak mempermasalahkan keputusan Jose Mourinho untuk memainkan dirinya dari bangku cadangan.

“Prioritas dan tugas saya adalah membantu tim. Klub bermain bagus (kala melawan Levante), tapi ternyata kami tertinggal 0-1. Kami merespons dengan dua gol. Lalu, saya datang dan mencetak satu gol dan satu assist (Madrid menang 5-1 atas Levante). Kami bahagia akan hal ini.”

Ronaldo juga menyebut gembira seputar kembalinya Iker Casillas ke tim. Baginya, “kembalinya Iker disambut dengan bahagia. Dia adalah tipe pemain yang dapat menolong tim.”

Terakhir, tentang masa depannya, CR7 berkata, “Masa depan saya tidak penting … masa depan saya adalah Real Madrid.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda