Scroll to Top

Lionel Messi Jadi Cadangan di Duel Barcelona vs PSG?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 08 Apr 2013

Lionel Messi Jadi Cadangan di Duel Barcelona vs PSG

Lionel Messi akan masuk dalam daftar skuad Barcelona yang akan menghadapi PSG di Camp Nou pada Kamis, 11 April 2013 mendatang. Namun, ia tidak akan menjadi starter. Sebaliknya, Si Nomor 10 Barca akan duduk di bangku cadangan dan hanya akan dipakai dalam keadaan darurat.

Barcelona sendiri berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Mereka telah membuktikan bahwa tanpa seorang Lionel Messi, pasukan Tito Vilanova tetap tangguh dengan mencukur Real Mallorca 5-0. Cesc Fabregas yang dalam pertandingan tersebut menjalani peran ‘nomor sembilan palsu’ mencetak hattrick. Namun, bukan berarti King Leo dilupakan begitu saja.

PSG yang memiliki deretan pemain terbaik dunia, tentu berbeda level dengan Real Mallorca yang kemasukan 13 gol dalam tiga partai terakhir. Maka, Barcelona memaksimalkan segala yang mereka punyai. Pedro Rodriguez dan Adriano, yang selama ini cedera, sudah bergabung dengan tim. Sementara duo kiper Oier Olazabal dan Jordi Masip, plus si anak ajaib Gerard Deulofeu juga ikut berlatih.

Bagaimana denganMessi? Kapten Argentina ini terus menjalani pemulihan di bawah kendali tim fisioterapi Barcelona. Jika tidak ada masalah berarti, Messi akan siap untuk bertempur membela Barca menghadapi klub Paris.

Namun, kehadiran Messi baru akan terjadi jika kubu Tito Vilanova benar-benar berada dalam keadaan genting. Barcelona lebih suka mengistirahatkan sang Messiah daripada harus berjudi memainkannya; dan kemungkinan bisa berakibat fatal terhadap sang pemain.

Barca sendiri belum pasti lolos. Hasil seri 2-2 di Parc de Princes membuat peluang kedua tim sama kuat di Camp Nou. Meski cukup meraih hasil 0-0 atau 1-1, pasukan Tito Vilanova harus berhadapan dengan racikan ampuh Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda