Scroll to Top

Nikita Willy Senang Diego Michiels Berani Khitan

By Tyas / Published on Monday, 08 Apr 2013

nikita_willy

Pesinetron dan penyanyi cantik, Nikita Willy mengaku senang dengan keputusan kekasihnya, Diego Michiels untuk melakukan khitan. Nikita pun tak segan menyatakan jika dirinya senang sekaligus memuji Diego sebagai seorang pemberani karena melakukannya.

“Aku senang dia akhirnya berani melakukan itu (dikhitan),” ujar pemain sinetron ‘Yusra dan Yumna’ itu seperti dilansir Tabloid Bintang (7/4).

Menurut Nikita, apa yang dilakukan Diego adalah pertanda jika dirinya sangat serius untuk mendalami Islam. Diego membuktikan jika masuknya ia menjadi seorang muslim bukan semata – mata karena dorongan Nikita sebagai kekasihnya, tetapi juga karena ia memang menemukan Islam dari hatinya.

Setelah mendengar Diego masuk Islam dan ingin menjadi seorang muslim yang sholeh, Nikita sebagai kekasihnya merasa wajib untuk membimbingnya dalam menuruti keinginannya itu. Ia tak ingin Diego sampai salah dengan mengikuti ajaran – ajaran yang justru melenceng dari agama Islam yang sesungguhnya. Oleh karena itu, Nikita terus memantau dan menunjukkan rasa tanggung jawabnya tas pelajaran agama yang diterima Diego Michiels yang kini telah berubah nama menjadi Diego Muhammad itu.

“Ya karena aku orang terdekatnya, jadi aku yang harus lebih bertanggung jawab dan lebih membantu dia,” tegasnya.

Diego Michiels resmi menjadi muallaf pada Februari lalu. Ia pun menyempurnakan ke-Islam-an nya dengan melakukan salah satu kewajiban bagi laki – laki Islam yaitu khitan pada 2 April 2013 kemarin di sebuah rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda