Scroll to Top

Evil Dead Sukses Menebar Teror Di Puncak Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 08 Apr 2013

Evil-Dead-remake

Film horor yang disebut-sebut sebagai “film paling menyeramkan tahun ini” berjudul Evil Dead sukses besar memuncaki box office pekan ini.

Evil Dead menjadi yang terlaris di minggu ini dan menggeser juara box office minggu sebelumnya, G.I.Joe: Retaliation.

Dalam 3 hari penayangannya, film remake horor garapan Fede Alvarez ini berhasil mengumpulkan $26 Juta di Amerika.

Sementara juara pekan lalu, G.I.Joe: Retaliation, merosot ke posisi 3 dengan pendapatan total hingga kini $86.7 Juta di Amerika saja. Dan posisi runner-up ditempati film animasi The Croods yang naik ke posisi ini dengan pendapatan total yang sudah melebihi $126 Juta.

Evil Dead yang merupakan juara box office minggu ini merupakan versi modern yang masih memakai judul serupa ini bahkan tak tanggung-tanggung tampil berkali-kali lipat lebih sadis dan lebih menyeramkan dari versi aslinya sekitar 30 tahun lalu.

Filmnya diproduseri oleh Sam Raimi (Spider-Man) yang sekaligus adalah Sutradara versi asli filmnya di tahun 1981.

Evil Dead versi baru ini terbilang masih sangat setia dengan versi film aslinya. Menceritakan tentang sekelompok remaja Mia, David, Olivia, Eric dan Natalie yang pergi berlibur ke pondok di tengah hutan.

Dalam pondok tersebut mereka menemukan sebuah buku yang ternyata ketika dibaca dapat memanggil arwah-arwah jahat. Saat arwah jahat tersebut mulai memasuki pondok dan merasuki mereka, semuanya menjadi tak terkendali lagi.

Filmnya akan menghadirkan kekerasan tingkat tinggi, tumpahan darah, dan kesadisan yang tanpa henti. Anda yang tak terbiasa dengan sajian horor sadis seperti ini sepertinya harus berpikir dua kali untuk menyaksikannya.

Evil Dead juga akan segera tayang di bioskop-biskop Indonesia dalam waktu dekat. So, Anda yang menyukai film horor sadis, silahkan menantikan film ini di bioskop kelak.

10 Film terlaris di Box Office minggu ini bisa Anda lihat dibawah ini :

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda