Scroll to Top

Persib: Tak Kebobolan, Djajang Nurdjaman Puji Barisan Pertahanan

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 08 Apr 2013

Pelatih Persib Djajang Nurdjaman memuji disiplinnya lini pertahanan yang digalang kiper Shahar Ginanjar, Abanda Herman, Naser Al Sebai, Tonny Sucipto dan Jajang Sukmara saat menjamu Persiba Balikpapan.

Hal ini cukup beralasan karena Maung Bandung bisa menyelesaikan laga tanpa kebobolan, meski kemenangan diraih dengan skor tipis 1-0.

Djadjang menuturkan jika salah satu alasan dirinya memberi pujian ialah rapatnya barisan pertahanan di pertandingan tersebut.

“Dengan tidak adanya kebobolan, kita patut apresiasi pemain belakang. Selamat pemain bisa bekerjasama dengan baik di pertandingan ini” ungkap Djadjang Nurdjaman.

Selain terkesan terhadap pertahanan Persib yang semakin solid, pria yang juga mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini mengacungi jempol untuk penampilan Shahar Ginanjar sebagai penjaga gawang.

Bagi Djadjang Nudrjaman, penampilan Shahar Ginanjar di bawah mistar Persib sudah terlihat mengalami peningkatan yang positif.

“Shahar juga sudah bertambah jam terbangnya dan tambah ketenangan dia. Ya, itu bagus untuk dia” puji Djadjang.

Shahar sendiri sudah tampil tiga kali berturut-turut bersama Persib. Ia tampil menggantikan I Made Wirawan, yang mengalami cedera saat melawan Gresik United beberapa waktu lalu.

Sementara itu gelandang bertahan Persib, Hariono lega timnya mengalami kemenangan beruntun. Hariono mengaku senang karena perjuangan rekan-rekannya membuahkan hasil yang setimpal.

Dikatakan Hariono, Persib sebenarnya mendapat jadwal yang ketat. Apalagi kondisi lapangan yang licin, membuat para pemain harus berjuang ekstra keras.

“Hari ini pertandingan sangat berat. Kondisi fisik yang tidak prima karena dalam rentang 10 hari kita melakukan pertandingan 3 kali. Selain itu lapangan yang basah membuat pergerakan kita semakin berat” ungkap Hariono.

Pemain bernomor punggung 24 ini memang menjadi jangkar yang bagus di laga menghadapi Persiba kali ini. Ia pun terpilih sebagai pemain terbaik pilihan penyelenggara pertandingan.

“Sangat disyukuri, kita sebagai pemain hanya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim ini” pungkas Hariono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda