Scroll to Top

Twitter untuk Android Error, Tak Bisa Akses DM

By Ibnu Azis / Published on Monday, 08 Apr 2013

Twitter Logo

Twitter telah memutakhirkan aplikasinya di device Android beberapa waktu yang lalu. Namun ternyata aplikasi untuk ‘robot ijo’ tersebut alami galat. Twitter untuk Android error, pengguna tak bisa akses DM (Direct Message).

Aplikasi Twitter di Android, tulis Techcrunch, alami sedikit bug. Tak hanya tak bisa akses DM, pengguna juga tak bisa akses tab ‘Me’. Dalam pada itu pula switch akun juga tak bisa dilakukan.

Mulanya pengguna beranggapan jika galat yang terjadi akibat koneksi yang melambat. Ini sering terjadi bilamana provider internet sedang alami poor connection. Namun tatkala mengidupkan koneksi WiFi, tak ada perubahan yang terjadi.

Tidak sedikit pengguna yang mengeluh di Twitter. Mereka umumnya bertanya-tanya, apakah cuma mereka sendiri yang alama kejadian demikian, atau seluruh pengguna Twitter di Android.

Bilamana Anda alami kendala yang sama, tak ada salahnya untuk berpindah aplikasi. Tidak sedikit aplikasi alternatif Twitter dari pihak ketiga yang miliki kemampuan serupa. Sila lihat di sini.

Aplikasi Twitter untuk Android sendiri kini dimutakhirkan pada  3 April 2013 lalu. Untuk versi, kapasitas, dan requires Adroid varies with device yang dimiliki. Unduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda