Share

titi-rajo-bintang

Nama Titi Rajo Bintang semakin sering dikait – kaitkan dengan mentalis andalah Indonesia, Deddy Corbuzier. Hal ini muncul karena mereka sama – sama menjadi juri di ajang pencarian bakat ‘Indonesia Mencari Bakat 3′ dan sama – sama baru saja mengalami perceraian. Seolah merasa jika kedua rekannya saat menjadi juri IMB 3 cocok, Soimah pun semangat untuk menjadi mak comblang hubungan mereka.

Pada episode hari minggu, 7 April 2013 kemarin, Soimah melakukan aksi mak comblangnya dengan sangat gencar. Ia bahkan langsung menanyai anak Titi Rajo Bintang, Miyake Shakuntala, apakah ia bersedia jika Deddy Corbuzier nantinya akan menjadi ayah barunya.

“Mau nggak itu Deddy Corbuzier jadi ayah kamu?” tanya Soimah kepada Miyake seperti dilansir Detikhot.

Miyake yang mendengar pertanyaan itu lantas tampak malu – malu dan tak menjawab. Sementara hal serupa juga ditunjukkan oleh Deddy Corbuzier dan Titi Rajo Bintang. Keduanya seperti salah tingkah mendengar pertanyaan Soimah yang tak diduga – duga itu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Titi Rajo Bintang diduga sebagai penyebab kandasnya pernikahan Deddy Corbuzier dengan Kalina yang telah terjalin selama 8 tahun. Titi sendiri memutuskan untuk bercerai dengan Wong Aksan pada 7 Maret 2013 lalu, sementara Deddy Corbuzier mengumumkan jika dirinya tak lagi menjadi suami Kalina tertanggal 31 Januari 2013.

Meski menampik jika penyebab perceraian adalah adanya orang ketiga, namun kedekatan dan kemesraan yang ditampilkan Deddy dan Titi saat menjadi juri ‘IMB 3′ seolah mengatakan lain.