Share

ayu-ting-ting-enji

Kisah cinta penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Enji tampaknya akan segera berlabuh ke ikatan suci pernikahan. Beberapa waktu yang lalu mereka terlihat sedang menjalani sesi pemotretan untuk prewed (Pre Wedding) di Kota Tua, Jakarta. Kepada media, Ayu Ting Ting mengungkapkan jika ia dan Enji melakukan pemotretan untuk prewed sebanyak dua kali, yaitu di Kota Tua dan di pulau.

“Hari ini saya foto pre wedding sama tim fotografer om-nya Enji, dan senangnya banyak orang-orang dekat yang mau bantu. Ini yang kedua, yang pertama di pulau,” cerita Ayu Ting Ting ketika di temui di sela – sela pemotretan seperti dilansir Detikhot.

Pulau mana yang dipakai, Ayu Ting Ting enggan menjelaskan. Ia hanya merinci jika konsep foto prewed yang dilakukan Ayu dan Enji di pulau itu adalah casual. Prewed kedua yang dilakukannya di Kota Tua ini untuk tema yang formal. Untuk itu, Ayu Ting Ting memakai kebaya – kebaya buatan tangan dingin Anne Avantie dan Ivan Gunawan. Warna emas dan coklat tua tampak cocok dengan kulit Ayu yang putih. Pemilihan sanggul yang khas ibu – ibu jaman dahulu justru membuatnya terlihat semakin cantik. Sementara Enji juga tak kalah keren dengan beskap putihnya.

Meski telah melakukan persiapan pernikahan dengan menjalani foto prewed, Ayu mengaku jika tanggal dan tempat pelaksanaan pernikahan belum ditentukan. Hal ini dikarenakan keduanya masih belum mendapat hari yang pas dimana mereka bisa rehat dari kesibukan sehari – hari.

Semoga lancar, ya Ayu!