Scroll to Top

Sir Alex dan Edin Dzeko Raih Penghargaan

By Wan Faizal / Published on Saturday, 03 Sep 2011

Duo “aktor” dari kota Manchester, Sir Alex Ferguson dan Edin Dzeko meraih penghargaan sebagai Manajer dan Pemain Terbaik Premier League bulan Agustus 2011. Itu tak lepas dari kontribusi keduanya bagi klub masing-masing.

Dzeko yang bernaung dibawah bendera Manchester City tampil impresif di bulan Agustus. Ia selalu mencetak gol dalam tiga laga awal Premier League. Masing-masing satu gol ke gawang Swansea City, satu gol ke gawang Bolton Wanderers, dan yang paling fenomenal tentu empat golnya saat City menghancurkan Tottenham 1-5 akhir pekan kemarin.

Penampilan apik itu tak ubahnya ajang pembuktian bagi Dzeko. Maklum, ia sempat mendapat kritik pedas karena gagal tampil buruk pada awal kedatangannya di City pertengahan musim lalu.

Sementara Sir Alex terpilih sebagai Manajer Terbaik bulan Agustus. Ia sukses membawa Manchester United untuk sementara memuncaki klasemen sementara Premier League setelah menang di tiga laga awal dengan mengalahkan West Bromwich (2-1), Tottenham (3-0), dan Arsenal (8-2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda