Scroll to Top

Wim Rijsbergen Akui Kemenangan Iran

By Wan Faizal / Published on Saturday, 03 Sep 2011

Wim Rijsebergen selaku pelatih Timnas Indonesia dengan gentle mengakui bahwa Iran memang pantas menang dari Indonesia karena bermain lebih baik dan unggul dalam banyak hal.

Indonesia memang takluk 3-0 dari Iran dalam laga pertama Pra-Piala Dunia 2014 Grup E Zona Asia. Bermain di Stadion Azadi, dua gol pemain asal Osasuna, Javad Nekounam, dan ditambah satu gol dari Andranik Teymourian berhasil membuat Iran menang.

“Kami kalah karena Iran memang lebih baik. Mereka unggul dari segi postur tubuh, dan terbukti mereka mencetak dua gol melalui sundulan,” ucap Wim.

“Kami tidak berniat sepenuhnya bermain bertahan. Kami juga memperoleh peluang, tapi tidak menghasilkan gol.”

Dengan kekalahan ini, Indonesia dituntut untuk selalu meraih hasil maksimal saat berlaga di kandang sendiri. Pertandingan berikutnya akan mempertemukan Indonesia melawan Bahrain di Stadion Geloran Bung Karno, Selasa depan.

“Kami akan berusaha memenangkan semua pertandingan kandang. Kami akan memperbaiki kelemahan tim. Dengan dukungan suporter, kami berharap bisa lolos,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda