Scroll to Top

Kiwil Mengaku Foto Pernikahan Dengan Lina Marlina Hanya Rekayasa

By Tyas / Published on Monday, 08 Apr 2013

Kiwil1

Setelah menjadi kehebohan selama beberapa waktu, akhirnya Kiwil angkat bicara mengenai foto – nya bersama dengan penyanyi dangdut, Lina Marlina menggunakan gaun pengantin. Dengan sedikit bercanda, Kiwil mengaku jika foto nya dengan Lina Marlina itu hanyalah rekayasa.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Lina Marlina membuat pengakuan mengejutkan dengan mengatakan jika dirinya dengan Kiwil hanyalah teman biasa, tidak ada ikatan lebih sedikitpun. Kini giliran Kiwil yang juga membuat heboh dengan mengatakan jika dirinya dan Lina melakukan pemotretan tersebut hanya karena ingin bercanda.

“Mengklarifikasi bahwa pernikahan antara Lina Marlina dan saya itu tidak ada, hubungan cuma teman. Dia seorang entertain, saya juga,” ungkapnya seperti dilansir Tabloid Bintang (8/4).

Tak hanya mengatakan jika foto tersebut adalah rekayasa, Kiwil juga menjelaskan jika foto itu sengaja dibuat karena terinspirasi dengan ‘kesuksesan’ Dewi Perssik dan Saiful Jamil membuat kehebohan serupa.

“(Foto) itu unsur tidak sengaja, foto-foto yang beredar tercetus tidak sengaja, tercetus dari ide Saipul Jamil dan Depe, kalau mereka ganteng dan cantik, kalau kita si cantik dan si buruk rupa, dari foto itu kelihatan banget,” jelasnya.

Ketika ditanya mengapa selama ini tidak ada klarifikasi mengenai pemberitaan yang beredar, Kiwil mengaku hal itu bukanlah sesuatu yang harus ia lakukan. Pandangan orang dan juga penyematan status playboy kepadanya tak terlalu dipikirkan Kiwil karena itu, ia merasa hanya perlu mengklarifikasi berita itu kepada orang – orang terdekat saja.

“Bagi saya enggak penting banget orang minta komentar, menurut saya nggak perlu. Cuma masalah memanjang dan pada men-jugde saya sebagai playboy,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda