Scroll to Top

Persib Harus Terus Menang Jika Ingin Masuk 3 Besar

By Aditya / Published on Monday, 08 Apr 2013

Persib Persja 2013 van Dijk

Persib harus mampu mempertahankan tren kemenangan jika ingin mendongkrak posisinya ke jajaran 3 besar di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Hal itu ditandaskan oleh bomber andalan Persib Bandung, Sergio van Dijk. Pemain yang konsisten mencetak gol ini pun menegaskan siap mengantarkan Persib ke ranking tertinggi, bahkan sebagai juara ISL 2013.

Hingga saat ini, Sergio van Dijk telah mencetak 8 gol dari 8 laga, sebuah pencapaian yang boleh dibilang sangat memuaskan karena striker baru Timnas Indonesia ini belum lama diboyong ke Bandung dari klub peserta A-League Australia, Adelaide United.

Gol terbaru yang dilesakkan Sergio van Dijk adalah ketika Persib Bandung menang tipis 1-0 atas Persiba Balikpapan, kemarin. Sergio van Dijk, yang kini oleh Bobotoh dijuluki sebagai ”Super Sergio, mempersembahkan gol semata wayangnya yang mengantarkan kemenangan Persib kepada seluruh jajaran tim dan suporter.

“Kemenangan dan gol ini untuk Persib dan juga Bobotoh,”  ujar Sergio van Dijk usai laga melawan Persiba Balikpapan.

Sergio van Dijk juga mengingatkan, Persib Bandung harus tetap bisa mencetak kemenangan di setiap laga agar menempati posisi yang semakin baik. Saat ini, tim Maung berada di peringkat ke-5 dengan 13 kali main, 7 menang, 3 seri, dan 3 kalah.

Poin yang dikantongi Persib adalah 24, terpaut 2 poin dari peringkat ke-4 yang ditempati Sriwijaya FC (26 poin) dan 6 poin dari Persipura Jayapura (31 poin) yang menempati puncak klasemen sementara. Sedangkan posis ke-2 dan ke-3 dihuni oleh Arema Indonesia dan Mitra Kukar yang masing-masing mengoleksi 29 dan 27 poin.

”Jika ingin naik ke tiga besar, kami harus terus menang, dan saya siap membuat gol lagi,” tandas Sergio van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda