Scroll to Top

Lee Seung Gi: Suzy Benar-benar ingin Membanting Lawannya di Dalam Drama

By Winda Veronica / Published on Monday, 08 Apr 2013

Dalam drama terbaru mereka, Lee Seung Gi dan Suzy Miss A akan menampilkan beberapa adegan action. Mereka pun sempat berlatih untuk adegan-adegan ini, namun siapa sangka walau hanya melakukan latihan sebentar saja, ternyata Suzy sangat mahir melakukan beberapa tendangan.  Menurut Lee Seung Gi, Suzy adalah orang yang tak ingin kau jadikan musuh.

“Kami tidak punya cukup waktu untuk berlatih,” kata Seung Gi dalam episode terbaru MBC Entertainment Relay yang membicarakan tentang adegan action dalam drama Gu Family Book.

“Kami semua khawatir tidak dapat menampilkannya secara bagus atau akan melukai seseorang,” lanjutnya.

“Normalnya, kami hanya menendang kalau itu terlihat bagus di kamera. Tetapi Suzy benar-benar mengincar tubuhmu. Dia benar-benar ingin menjatuhkan seseorang. Kami sangat terkejut karena itu,” ungkap Seung Gi sambil tertawa.

Suzy yang terlihat malu-malu tidak membantah hal ini. Dia membela diri dengan mengungkapkan bahwa ayahnya adalah seorang pelatih taekwondo.

“Ayahku adalah seorang pelatih taekwondo, jadi aku pernah mempelajari sedikit ilmu bela diri,” ujarnya sambil tersenyum.

Gu Family Book adalah tentang perjuangan seorang pria yang sebenarnya setengah hewan dan setengah manusia, Choi Kang Chi (diperankan oleh Lee Seung Gi) untuk menjadi manusia sepenuhnya. Drama ini akan tayang perdana pada 8 April di MBC menggantikan serial The Horse Doctor.  Ini adalah salah satu drama yang paling dinantikan oleh seluruh fans kedua bintang utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda