Scroll to Top

Lionel Messi Takluk Oleh Kiper Asal Jepang Ini

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 08 Apr 2013

Lionel Messi 1

Lionel Messi 2

Lionel Messi dikenal sebagai sosok penyerang yang paling menciutkan nyali pemain belakang lawan. Entah di Liga Spanyol atau di Liga Champion, King Leo selalu menjadi macan kotak penalti dengan serentetan gol. Namun, Si Nomor 10 Barcelona akhirnya harus mengakui bahwa dirinya manusia, oleh ketangguhan … robot kiper asal Jepang.

Tahun 2011 lalu, Lionel Messi baru saja membuat rekor dengan mencetak 91 gol dalam setahun. Sementara, musim 2012-2013 ini, ketika akhir musim belum juga dibunyikan, King Leo sudah mencatatkan 57 gol di semua ajang. Mulai dari Liga Spanyol, Liga Champion, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Namun, ketika dites untuk menghadapi robot kiper dalam sebuah acara di Jepang, King Leo baru bisa mencetak 1 gol dari 3 kesempatan!

Tendangan pertama Sang Messiah mentah. Upayanya mengarahkan bola ke sudut kiri bawah berhasil diblok oleh sang kiper buatan. Messi pun sampai tidak percaya melihat ‘kesaktian’ robot tersebut.

Tendangan kedua, Lionel Messi mencoba untuk lebih kencang menembak. Kali ini yang diincar adalah sudut kanan atas gawang. Namun, tiang gawang membuat tembakan berkecepatan 132 kilometer perjam itu.

Rasa penasaran sang Messiah terjawab di tendangan terakhir. Ia mengirim bola lebih ke dalam. Dan kali ini meski reaksi robot tersebut tepat, gol tercipta. King Leo pun merayakan gol layaknya membobol lawan di pertandingan final. Dan kali ini, kecepatan tembakan tersebut memang lebih tinggi, 133 kilometer perjam.

Nah, bagaimana hasil tembakan keempat King Leo? Masukkah atau gagalkah? Saksikan dalam video berikut ini.

http://www.youtube.com/watch?v=1drdZJzLcAw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda