Scroll to Top

Arsenal: Arsene Wenger Sebut Tomas Rosicky Bakat Jadi Striker

By Naqib Najah / Published on Monday, 08 Apr 2013

Rosicky-Tiote

Manajer Arsenal, Arsene Wenger melempar pujian untuk Tomas Rosicky pasca kemenangan 2-1 versus West Brom. Tak tanggung-tanggung, Wenger bahkan menyebut Rosicky mampu menjadi pencetak gol yang menakutkan jika diplot lebih ke depan.

Tomas Rosicky berdiri selaku pahlawan dalam laga kontra West Brom. Lewat dua gol yang ia lesakkan, Arsenal mampu menyudahi perlahanan West Brom. Pemain Republik Ceko ini pun menampung pujian dari pelatihnya sendiri.

“Dia punya masalah dengan cedera, kemudian dia harus bersaing untuk tempat utama karena Anda memiliki Wilshere, dan (Santi) Cazorla,” buka Wenger sebagaimana dilansir situs resmi klub. Lanjutnya:

“Dia pemain penting yang nyata untuk pertandingan ke depan, membawa pengaruh ke dalam permainan, membuat permainan terlihat mudah. Anda pasti merasakannya ketika ia membawa bola di mana segala sesuatu bisa terjadi. Aku selalu memintanya bermain melebar tapi saya menempatkan dia dalam posisi lebih ke tengah. (Ternyata) dia lebih berahaya dalam mencetak gol.”

Pertandingan kontra West Brom menandai penampilan kelima Rosicky di ajang Premier League. Ia mendapat kepercayaan dari Arsene Wenger pasca cedera yang menimpa Jack Wilshere. Namun kemenangan ini belum bisa mengangkat posisi Arsenal untuk masuk tiga besar. Tim asal kota London ini masih terpaku di urutan kelima.

Lebih lanjut, lewat situs resmi klub, Arsene Wenger bahwa Minggu (7/4/13) benar-benar menjadi hari untuk Rosicky.

“Saya berkata kepadanya, ‘hari ini benar-benar khusus untuk Anda karena Anda telah mencetak dua gol’.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda