Scroll to Top

Sriwijaya FC Naikan Harga Tiket VVIP 100%

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 08 Apr 2013

Demi menambah pemasukan tim, Sriwijaya FC akhirnya mengambil kebijakan untuk menaikan harga tiket VVIP di Stadion Jakabaring Palembang. Namun jika dibandingkan dengan tim-tim besar lainnya, kenaikan harga ini masih dianggap wajar.

Kenaikan harga tiket yang dimaksud adalah untuk tribun VVIP Merah, yang semula Rp 50.000 menjadi Rp 100.000.

Namun hanya tiket VVIP saja yang mengalami kenaikan 100 persen, sedangkan tiket pertandingan lainnya tetap pada harga normal.

Ketika dimintai konfirmasinya, Direktur Teknik dan SDM SFC Hendri Zainudin tidak membantah hal tersebut.

Hendri menyatakan kenaikan harga tiket VVIP sengaja dilakukan, sebagai cara untuk menambah pemasukan tim.

Harus diakui bahwa harga tiket Laskar Wong Kito selama ini, bisa dibilang menjadi yang termurah dibandingkan tim-tim lainnya.

Sekarang sudah saatnya SFC mencoba untuk meminta kepada masyarakat, agar mau berkorban sedikit demi tim kesayangan.

Menurut Hendri  harga tiket VVIP yang dinaikkan menjadi Rp 100.000 ini, masih terbilang cukup wajar.

Alasannya jika melihat perbandingan dengan tim-tim besar lainnya di kompetisi ISL, rata-rata untuk tiket VVIP-nya memang seharga Rp 100 ribu.

Sepertihalnya tiket VVIP di klub Persiba Balikpapan, bahkan lebih tinggi yang mencapai Rp 250 ribu, tribun tertutupnya Rp 100 ribu dan tribun terbuka dijual Rp 25 ribu.

Atau Persija yang menjual tiket VVIP seharga Rp 150 ribu, sama sepertihalnya dengan Arema Malang.

Persib Bandung menjual tiket VVIP seharga Rp 130 ribu dan tiket VVIP Persipura Jayapura pun dijual seharga Rp. 100 ribu.

Sementara itu dalam konfirmasi di tempat lain, panitia tiket pertandingan SFC Rasyid Irfandi menambahkan pihaknya juga memiliki rencana kedepan untuk memberikan nomor kursi sesuai dengan nomor tiket yang dibeli.

Memang wacananya baru akan diujicoba untuk tribun VVIP terlebih dahulu, jika berhasil tidak menutup kemungkinan akan berlaku sama bagi tribun-tribun lainnya.

Bagi Anda pencinta Laskar Wong Kito dan ingin mendukung langsung distadion Jakabaring Palembang, berikut ini daftar harga tiketnya:

  • VVIP Merah Rp 100 ribu
  • VIP Biru Rp 40 ribu
  • Tribun Barat Atas Rp 30 ribu
  • Tribun Timur Rp 20 ribu
  • Tribun Utara-Selatan Ditutup
Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda