Scroll to Top

Liga Champion: Galatasaray Ingin Juara, Siap Singkirkan Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 08 Apr 2013

Liga Champion Galatasaray Ingin Juara, Siap Singkirkan Real Madrid

Galatasaray siap menjalani partai hidup mati ketika menjamu Real Madrid di Istanbul. Didier Drogba, sang penyerang utama klub Turki tersebut, menyatakan bahwa klubnya berambisi memenangi Liga Champions. Sementara itu, lawan mereka, Real Madrid, tak bisa diperkuat oleh Pepe, bek andalan.

Diwawancarai oleh UEFA, Didier Drogba menyatakan, bahwa dirinya bergabung ke Galatasaray bukannya tanpa perhitungan. Klub tersebut memiliki proyek besar untuk memboyong trofi kompetisi terbaik antar klub Eropa tersebut.

“Saya menemukan klub ambisius dengan rencana besar, dan ingin memenangi Liga Champions. Keputusan bergabung dengan Galatasaray adalah pilihan tepat. Saya ingin menemukan kembali gairah yang pernah saya rasakan ketika bermain di Marseille (sebelum bergabung ke Chelsea). Saya ingin bergabung dalam sejarah yang hendak dibangun Galatasaray,” cetus Drogba.

Namun, keinginan Drogba akan berbenturan dengan kenyataan. Timnya saat ini, kalah agregat 0-3 dari Real Madrid. Meski bermain di kandang, bukan berarti Galatasaray akan mampu menantang pasukan Jose Mourinho yang berniat memboyong gelar La Decima.

Sayangnya, persiapan Real Madrid saat ini kurang maksimal. Pepe dikabarkan bermasalah dalam kondisi fisiknya, dan mungkin saja tak bisa tampil.

Dengan keadaan ini, Jose Mourinho kemungkinan akan memaksa Raul Albiol sebagai partner Raphael Varane di jantung pertahanan Madrid. Mengingat, Sergio Ramos absen karena akumulasi kartu kuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda