Scroll to Top

Liga Inggris: Kerja Sosial, Carlos Tevez Malah Ribut Dengan Fans

By Wan Faizal / Published on Monday, 08 Apr 2013

Lescott-Tevez-Yaya

Striker Manchester City, Carlos Tevez, diberitakan sudah memulai kerja sosialnya sebagai buntut hukuman atas pelanggaran mengemudi yang ia alami beberapa waktu lalu. Tevez terlihat memulai “debutnya” dengan membersihkan kontainer di daerah Cheshire, Inggris. Sayangnya, Tevez melakukan aksi yang bisa dibilang tak terpuji saat itu.

Ceritanya, saat melakukan kerja sosial, ada seorang fans yang mengambil gambar Tevez dengan handphone miliknya. Mungkin karena malu, Tevez mendatangi orang tersebut dan memintanya untuk menghapusnya.

Fans tersebut sempat ogah untuk menghapus “gambar langka” itu disaat Tevez terus memaksa. Petugas akhirnya harus memisahkan keduanya dan fans tersebut akhirnya menghapus foto itu karena tak mau punya masalah dengan Tevez.

“Fans itu mungkin berpikir itu adalah momen yang langka, jadi dia mengabadikannya. Namun Carlos mengetahuinya dan mendatangi fans itu sambil meminta handphone tersebut untuk menghapus fotonya,” ungkap seorang sumber.

“Tapi ternyata fans itu tak mau menuruti Tevez. Petugas akhirnya datang untuk melerai keduanya dan meminta fans itu menghapus foto. Orang tersebut akhirnya menuruti permintaan petugas karena tak mau punya masalah.”

Menurut sebuah sumber, dalam aksi pertamanya itu Tevez membersihkan sebuah kontainer milik Probation Service, selain melakukan pekerjaan lainnya. Tevez terlihat membawa peralatan seperti sikat, gerobak, mesin pemotong rumput, dan sekop untuk memudahkan kerjanya.

Tak hanya itu, Tevez juga mengajak seorang penerjemah karena memang ia belum terlalu fasih berbahasa Inggris meski telah beberapa tahun tinggal disana. Tevez menghabiskan waktu dua jam saat melaksanakan tugasnya tersebut.

Dalam persidangan yang dijalani Tevez beberapa hari lalu, diputuskan striker Argentina itu harus melakukan kerja sosial tanpa dibayar selama 250 jam. Ia juga harus membayar denda serta diskors dari mengemudi selama enam bulan. Masih lebih baik memang daripada ia harus mendekam di penjara selama enam bulan.

Meski harus menjalani kerja sosial, nama Tevez tetap dimasukkan manajer Roberto Mancini dalam skuad yang dibawa ke Old Trafford guna menghadapi Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda