Scroll to Top

Hasil Liga Italia Serie A, Selasa 9 April 2013

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 09 Apr 2013

Liga Italia Serie A pekan ke-31 mempertemukan laga sengit antara AS Roma vs Lazio. Dua tim ibu kota ini akhirnya berbagi angka. Hasil pertandingan AS Roma vs Lazio berakhir dengan skor 1-1. Berikut hasil lengkap Liga Italia pekan ke-31, 9 April 2013.

Sama-sama tim ibu kota, AS Roma berambisi menjadi yang terbaik dari pada tetangganya, Lazio. Ambisi itu terbukti dengan peluang yang didapatkan Erik Lamela pada menit ke-2′. Ia yang mendapat umpan matang dari Francesco Totti menyundul bola yang mengancam gawang Marchetti.

Namun gemuruh stadiun akhirnya menjadi milik Lazio, Di menit ke-16, Hernanes membukukan namanya di papan skor lewat sepakan keras yang tidak bisa dihalau Maarten Stekelenburg. Gol bermula saat Senad Lulic memberi umpan terukur. Hernanes, dengan kaki kirinya membuat sepakan dahsyat yang membobol sisi pojok kiri atas gawang AS Roma.

Skor 0-1 untuk Lazio.

Butuh jeda lama bagi AS Roma untuk menyamakan kedudukan. Tepatnya di menit ke-57′, di mana Pjanic dijatuhkan di kotak terlarang. Penalti pun diberikan wasit. Francesco Totti yang berdiri selaku eksekutor tidak kesulitan membobol gawang Lazio. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Di menit ke-69′, anak asuhan Vladimir Petkovic mendapatkan bencana.  Giuseppe Biava harus keluar dari lapangan pasca kartu kuning kedua yang diterimanya. Lazio pun bermain dengan sepuluh pemain hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Lazio naik ke urutan kelima, sementara AS Roma turun ke posisi ketujuh.

Inilah hasil Liga Italia Serie A pekan ke-31 lainnya:

Juventus 2 – 1 Pescara
Bologna 2 – 2 Torino
Fiorentina 2 – 2 Milan
Catania 0 – 0 Cagliari
Udinese 3 – 1 Chievo
Sampdoria 1 – 3 Palermo
Siena 0 – 0 Parma
Internazionale 3 – 4 Atalanta
Napoli 2 – 0 Genoa
Roma 1 – 1 Lazio

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda