Scroll to Top

Liga Italia 2013: Zvonimir Boban Kritik Harga Edinson Cavani

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 09 Apr 2013
Zvonimir Boban

Edinson Cavani memang striker hebat, namun menurut Eks pemain AC Milan, Zvonimir Boban sebagus apa pun performa Cavani tetap tidak layak dibanderol 63.000.000 euro pada bursa transfer musim panas mendatang. Bagaimana komentar lengkap legenda Rossoneri ini?

Harga sebanding dengan kualitas. Hal demikian ada benarnya juga. Wajar jika Edinson Cavani yang lama menjadi incaran klub-klub besar Eropa dibanderol dengan harga melangit. Nilai 63 juta euro dikeluarkan untuk nama Cavani. Banyak orang setuju dengan angka tersebut, namun ada juga yang tidak sepakat.

Zvonimir Boban tidak menolak jika Cavani dikatakan sebagai strike hebat saat ini. Ia memang hebat, namun bukan berarti harus dibanderol dengan sebegitu mahalnya. Jelas Boban:

“Cavani adalah pemain hebat,” tegas pria berusia 44 tahun ini kepada Goal Radio.

“Namun, saya tidak percaya bahwa dia layak dibanderol € 63.000.000 pada bursa transfer. Itu hanya pendapat saya, salah satu yang jujur.”

Jika Boban tidak sepakat dengan harga tersebut, lalu berapa harga yang pas untuk striker incaran Manchester City ini?

“Mungkin dia bernilai sekitar setengah dari angka itu,” lanjut Boban.

Dari topik Cavani, Boban kemudian ditanya perihal peluang Juventus dalam lanjutan Liga Champions. Ia berpendapat karir si Nyonya Tua di kompetisi Eropa musim ini sudah berakhir. Sulit lolos dengan Bayern yang menang 2-0 di leg pertama.

“Saya pikir Juventus memiliki sedikit kesempatan saat melawan Bayern, meskipun saya berharap bahwa saya salah,” katanya.

“Bayern membuktikan bahwa mereka jelas lebih baik dan itu tidak bisa hilang. Agar Juventus lolos maka semuanya harus berjalan tepat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda