Scroll to Top

Katy Perry Kunjungi Anak-Anak Madagascar Bersama UNICEF

By Riska Indah / Published on Tuesday, 09 Apr 2013

Katty Perry bersama Anak-Anak MadagaskarPenyanyi cantik Katy Perry baru-baru ini melakukan kunjungan ke Madagaskar sebagai bentuk dukungannya terhadap kegiatan Badan Perserikatan Bangsa Bangsa untuk anak-anak (UNICEF). Perjalanan Katy Perry ini, untuk menunjukkan rasa prihatinnya terhadap situasi yang dialami anak-anak di negara itu, yang merupakan salah satu negara termiskin di dunia.

Dalam perjalanannya di Madagaskar, Katy Perry mengunjungi pusat perlindungan anak. Disana ia bertemu dengan anak-anak yang terbuang dan ditelantarkan oleh ibu mereka. Pelantun lagu ‘Wide Awake’ itu juga mengajarkan anak-anak cara mencuci tangan yang benar dan memberitahu mereka cara menjaga kebersihan yang layak.

Dalam waktu kurang dari satu minggu di Madagascar, saya pergi ke daerah kumuh yang padat, lalu ke desa-desa terpencil, dan mata saya terbuka lebar akan kebutuhan mereka untuk hidup sehat, memiliki makanan yang bergizi, sanitasi, dan perlindungan terhadap pelecehan dan pemerkosaan. UNICEF pun sudah melangkah untuk membantunya,” ungkap mantan kekasih John Mayer itu, seperti dikutip dari Digitalspy.

Katy Perry di Madagaskar

 Katy juga berterima kasih pada UNICEF. Karena melalui kunjungan ke Madagaskar tersebut, ia bisa menyaksikan secara langsung kondisi yang memprihatinkan disana.

“Saya berterima kasih kepada UNICEF karena telah memberi saya kesempatan untuk melihat secara langsung bagaimana program mereka membuat perbedaan nyata dalam kehidupan anak-anak. Dukungan untuk UNICEF menyelamatkan anak-anak, saya menjadi saksi untuk itu,” ujar wanita berusia 28 tahun itu.

Kegiatan sosial ini menambah kesibukan Katy Perry yang baru putus hubungan asmaranya dengan penyanyi John Mayer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda