Scroll to Top

Prediksi Liga Champions Borussia Dortmund vs Malaga Rabu, 10 April 2013

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 09 Apr 2013

Malaga vs Borussia Dortmund

Borussia Dortmund vs Malaga. Dua kuda hitam di Liga Champions musim ini, akan kembali bertarung. Kali ini di leg kedua delapan besar Liga Champion 2013. Bermain di kandang sendiri pada Rabu, 10 April 2013 pukul 01.45 WIB, Marco Reus dkk. bukan tidak mungkin akan menjadi wakil Jerman pertama yang lolos ke babak semifinal.

Pada duel pertama di La Rosaleda, barisan depan pasukan Juergen Klopp terbentur oleh ketangguhan Willy Caballero yang memaksakan skor imbang 0-0. Semestinya, Dortmund tidak punya alasan lagi untuk gagal menang di Signal Iduna Park. Mereka telah kehilangan gelar Bundesliga dan DFB Pokal. Satu-satunya trofi tersisa, adalah Liga Champions.

Kali ini Mats Hummels sudah siap untuk ditampilkan sebagai bek tengah untuk berduel dengan si kelinci Javier Saviola. Sementara, Jakub Blaszczykowski juga tengah dipersiapkan untuk kembali bertrio dengan Marco Reus dan Mario Goetze.

Di kubu lawan, Malaga berangkat dengan kekalahan 4-2 dari tuan rumah Real Sociedad. Para pemain yang bertarung dalam laga tersebut, seperti Seba Fernandez dan Pedro Morales, mungkin akan dimunculkan Manuel Pellegrini dari bangku cadangan ketika keadaan genting.

Dalam laga ini, Weligton dan Manuel Iturra tidak bisa ditampilkan karena akumulasi kartu kuning. Sesuatu yang mungkin membuat wilayah pertahanan Malaga lebih rentan.

Namun, jangan remehkan trio di depan: Joaquin-Julio Baptista-Isco. Kubu La Rosaleda bisa berharap mereka menjadi penyuplay gol untuk Javier Saviola, karena satu gol imbang saja sudah cukup untuk mengandaskan permainan cantik ala tuan rumah.

Perkiraan Susunan Pemain

  • DORTMUND (4-2-3-1): Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Bender, Gundogan; Reus, Gotze, Grosskreutz; Lewandowski
  • MALAGA (4-2-3-1): Caballero; Gamez, Lugano, Demichelis, Antunes; Toulalan, Camacho; Joaquin, Baptista, Isco; Saviola

Head to Head

  • 03/04/2013    Malaga vs Borussia Dortmund 0-0

Prediksi Sidomi: 55-45

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda