Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Real Madrid Harus Terus Berambisi Menang!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 09 Apr 2013

Cristiano Ronaldo Real Madrid Harus Terus Berambisi Menang

Cristiano Ronaldo berkesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya ketika Real Madrid bertandang ke markas Galatasaray. Bisa membobol gawang tuan rumah akan membuat CR7 akan semakin terdepan dalam urusan top skor Liga Champion musim ini; sekaligus menjauh dari Lionel Messi.

Ya, setelah empat musim Liga Champions hanya melahirkan satu top skorer bernama Lionel Messi, inilah peluang bagi pemain lain untuk menggeser kedahsyatan sang Messiah. Kebetulan Leo Messi diragukan tampil melawan PSG, sementara Cristiano Ronaldo hampir dipastikan akan menjadi pemain utama ketika berada di Istanbul.

Garansi Ronaldo menjadi starter, bisa dilihat dalam laga terakhir Real Madrid. Biasanya, sebelum partai tertentu yang membutuhkan jasa ekstra dari kekasih Irina Shayk, Jose Mourinho lebih suka menaruh Ronaldo di bangku cadangan. Dan itulah yang terjadi kala Real Madrid menumbangkan Levante 5-1. CR7 baru muncul ketika babak kedua dimulai.

Ronaldo sendiri, sangat serius menghadapi Galatasaray. Baginya, Real Madrid harus tetap memberikan yang terbaik agar lebih mudah lolos. Saat ini, dengan agregat sementara 3-0, Madrid memang di atas angin. Tapi, semua bisa terjadi di Turk Telekom Arena.

“Jika kami mempertahankan ambisi mencetak gol, kami akan lolos dengan nyaman,” kata Ronaldo seperti dikutip DailyMail.

Catatan Cristiano Ronaldo di partai away Liga Champions sendiri sangat impresif. Dari empat penampilan, ia membukukan 5 gol. Hattrick ke gawang Ajax, satu gol saat kalah dari Dortmund, dan satu gol kemenanagn di Old Trafford. Kali ini, apakah Turk Telekom Arena juga akan menjadi mangsa (salah satu) pemain terbaik dunia ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda