Scroll to Top

Bruce Willis Akan Kembali Dalam Die Hard 5 dan Red 2

By Arya Azhar / Published on Saturday, 03 Sep 2011

Salah satu Bintang action ‘kawakan’ Bruce Willis memang semakin menginjak usianya yang sudah tidak muda lagi, tetapi justru karirnya di dunia perfilman Hollywood semakin bersinar saja. Tawaran untuk membintangi film yang mengandalkan banyak adegan aksi tidak berkurang sedikitpun walapun usianya sudah menginjak 56 Tahun saat ini. Setelah dikabarkan akan kembali melanjutkan perannya sebagai John McClane di DIE HARD 5, Willis juga telah siap kembali untuk melanjutkan perannya yang lain yaitu sebagai Frank Moses dalam sequel film action laris Tahun lalu yaitu RED 2.

Kedua film sequel yang akan dibintangi Bruce Willis ini saat ini sedang dalam tahap pre-produksi. RED 2 saat ini masih mencari Sutradara baru untuk menggantikan Sutradara sebelumnya Robert Schwentkle. Sutradara pertama RED tersebut menolak untuk kembali menyutradarai film keduanya dan lebih memilih menyutradarai film lain yang tidak kalah ‘besar’ yaitu R.I.P.D.

Berbeda dengan RED 2 yang masih dalam tahap pencarian Sutradara baru, DIE HARD 5 rilisan FOX lebih beruntung karena akhirnya telah menemukan Sutradara baru yang akan menggantikan Sutradara sebelumnya. Sutradara tersebut adalah John Moore yang dikenal telah menyutradarai banyak film action seperti BEHIND ENEMY LINES, FLIGHT OF THE PHOENIX, dan terakhir MAX PAYNE yang dibintangi oleh Mark Wahlberg. DIE HARD 5 juga telah menemukan lokasi syutingnya yaitu di Rusia.

DIE HARD 2 akan dirilis Tahun 2012, begitupun dengan RED 2 yang dikabarkan akan menyusul setelahnya. Anda lebih pilih yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda