Scroll to Top

Mantan Gelandang Persib, Jejen Zaenal Abidin Diincar PBR

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 09 Apr 2013

Mantan gelandang Persib Bandung, Jejen Zaenal Abidin dikabarkan tengah diincar Pelita Bandung Raya (PBR). Jejen diharapkan bisa menjadi amunisi The Boys Are Back, pada putaran kedua.

Dalam karirnya, Jejen pernah berkostum Persib pada musim 2010-2011. Jejen memang sempat bersinar sebagai gelandang serang muda.

Namun dirinya dibekap cedera lutut kanan yang cukup lama dan absen dari pertandingan. Musim selanjutnya, Jejen tidak dipertahankan oleh Maung Bandung.

Mantan pemain Persikabo Bogor itu sebenarnya sempat mengikuti seleksi yang digelar PBR, pada awal pembentukkan tim musim ini.

Namun saat itu Jejen tidak dilirik oleh pelatih Simon McMenemmy, yang saat ini sudah didepak manajemen PBR.

Kini Jejen sudah beberapa hari bergabung dengan latihan PBR, di Lapangan Pusdik Ajen Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Ketika dimintai konfirmasinya, Daniel Darko Janackovic memang sengaja memanggil Jejen untuk bergabung latihan bersama tim guna mengikuti seleksi terlebih dahulu.

“Saya sengaja memanggil Jejen, karena saya tahu dia adalah pemain muda yang memiliki potensi bagus” ungkap Darko, Senin (8/4/13).

Daniel mengaku cukup mengetahui kemampuan pemain asal Bandung tersebut. Hal ini karena saat masih menangani Persib, Jejen adalah salah satu pemain yang dulu diarsitekinya.

Dirinya akan melihat kemampuan Jejen selama beberapa waktu ke depan, sebelum memutuskan apakah akan masuk memperkuat PBR musim ini.

“Saya ingin lihat dulu, apakah performa dia sudah kembali baik setelah sebelumnya mengalami cedera. Kalau memang sesuai harapan saya, dia akan bergabung nanti dengan tim saat putaran kedua” pungkas pelatih PBR itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda