Scroll to Top

Hadapi Persipura & Persiwa, Sriwijaya FC Gembleng Fisik Pemain

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 09 Apr 2013

Sriwijaya FC

Menghadapi laga selanjutnya di Indonesian Super League (ISL) 2013, Sriwijaya FC terus berbenah. Hingga kini anak asuh Kas Hartadi, diberikan materi guna meningkatkan daya tahan fisik.

Ketika dimintai konfirmasinya, Kas Hartadi tidak membantah hal tersebut. Dirinya akan fokus membenahi fisik pemain, dalam menjalani 2 laga selanjutnya.

“Fisik memang difokuskan dalam dua, tiga hari latihan” ungkap Kas Hartadi, Senin (8/4/13).

Jika Kas Hartadi memfokuskan pada fisik pemain, hal itu sangatlah wajar. Sebab dua calon yang kelak akan dihadapi Sriiwijaya FC terbilang cukup kuat, yakni Persipura dan Persiwa Wamena.

“Dua tim yang kita hadapi adalah Persiwa dan Persipura. Jarak pertandingan juga terbilang dekat, karena setelah itu akan ke Papua menjalani laga tandang” jelas Kas Hartadi.

Menurut Kas, banyak alasan mengapa dia fokus ke fisik. Pertama karena pemain memang tengah berlibur sekitar empat hari.

Dan kedua karena fisik pemain Persiwa dan Persipura terbilang sangat baik, disetiap mereka bertanding.

“Kedua tim ini selalu menyulitkan, meski bermain di Jakabaring” pungkas Kas Hartadi.

Sriwijaya FC akhir-akhir ini memang cukup tampil apik, setelah meraih kemenangan secara beruntun di beberapa laga terakhir.

Dengan modal penampilan yang sedang meningkat tersebut, Kas Hartadi yakin jika anak asuhnya akan meraih hasil maksimal saat menjamu Persipura dan Persiwa di Jakabaring Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda