Scroll to Top

Sule Gelar Konser Mini Di Korea Selatan

By Tyas / Published on Tuesday, 09 Apr 2013

sule

Komedian Sule semakin mendalami profesinya sebagai seorang penyanyi. Kesuksesannya berduet dengan penyanyi asal Korea Selatan, Eru, membuat Sule kebanjiran job. Ia bahkan akan menggelar konser mini di negeri asal K-Pop itu.

sule-dan-eru

Konser Sule di Korea Selatan sedianya akan digelar untuk menghibur para TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang berada di Korea Selatan. Meskipun tidak besar – besaran, namun Sule mengaku bangga karena dapat diberi kesempatan untuk menghibur salah satu penyumbang devisa terbesar Indonesia itu. Selain TKI, konser Sule juga akan dihadiri oleh para pelajar Indonesia yang menimba ilmu di negeri ginseng itu. Meski berada di negeri orang, Sule berjanji jika ia akan tetap bernyanyi dalam bahasa Indonesia.

“Saya ke sana tetap bernyanyi dengan bahasa Indonesia. Saya ingin melepas kerinduan para TKI, para TKW, para pelajar di Korea,” ungkap penyanyi bernama asli Entis Sutisna itu seperti dilansir Tabloid Bintang (8/4).

Selain untuk menghibur para TKI dan pelajar Indonesia di Korea Selatan, Sule juga akan mengusung misi untuk memperkenalkan budaya Indonesia kepada masyarakat Korea yang mungkin hadir di konser nya. Lewat konser itu, Sule menegaskan jika ia tak memasang target untuk go international tetapi ia mengakui jika ini adalah langkah awal untuk menuju ke jenjang yang lebih tinggi sebagai seorang penyanyi.

Sule dan Eru berkolaborasi dalam single berbahasa Indonesia-Korea, ‘Saranghaeyo’. Berikut penampilan Sule dan Eru di Konser Super Dahsyat RCTI beberapa waktu yang lalu.

http://www.youtube.com/watch?v=Y2eUD_XyZT8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda