Scroll to Top

Lina Marlina dan Kiwil Sebar Foto Pernikahan Palsu Untuk Dongkrak Karir?

By Tyas / Published on Tuesday, 09 Apr 2013

Kiwil1

Misteri foto pernikahan yang melibatkan nama Lina Marlina dan Kiwil telah terungkap beberapa waktu lalu. Keduanya sama – sama mengaku jika foto tersebut palsu dan hubungan di antara keduanya hanya sebatas teman semata. Dengan pengakuan itu lantas muncul rumor baru yang mengatakan jika foto tersebut sengaja dibuat untuk mendongkrak karir Lina Marlina dan juga Kiwil. Benarkah?

Ketika ditanya mengenai hal ini, Lina tak menampik jika dirinya menjadi lebih terkenal dari sebelumnya. Bukan hanya terkenal, penyanyi dangdut yang baru saja merilis single ini juga kebanjiran job.

“Alhamdulillah kita bersyukur aja dengan adanya masalah ini,” beber Lina Marlina seperti dilansir Tabloid Bintang (8/4).

Lina memang pendatang baru di dunia entertainment tanah air. Ia dituduh memilih jalan pintas dengan membuat kehebohan yang kontroversial sehingga membuat namanya banyak dicari dan muncul di berbagai media pemberitaan tanpa harus bersusah payah.

Senada dengan Lina Marlina, mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari juga turut mendapatkan sisi positif dari beredarnya rumor pernikahan Kiwil dan Lina. Seringnya ia dimintai pendapat oleh awak media membuat wajahnya sering nongol di pemberitaan sehingga membuat banyak orang merasa iba dengan nasib yang dialaminya dan tentunya job nya sebagai seorang aktris pendatang baru pun semakin bejibun.

“Orang-orang menaruh simpati pada saya. Pekerjaan saya tambah banyak. Saya sih senang, syutingnya jadi banyak,” terang Meggy.

Jadi pernyataan – pernyataan itu cukup mewakili jika foto tersebut memang sengaja digunakan untuk mendongkrak popularitas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda