Scroll to Top

Man of Steel Luncurkan Trailer Baru Superman

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 09 Apr 2013

Man of Steel, film yang merupakan versi baru dari “Superman” akan segera hadir di bioskop tanggal 14 Juni 2013.

Makin mendekati penayangannya, film “Superman” garapan Zack Snyder ini baru saja kembali menghadirkan satu lagi video trailer singkat terbarunya.

Sebagai sebuah reboot, film ini tentunya akan menampilkan para pemain baru yang berbeda dengan versi film Superman sebelumnya. Henry Cavill sebagai Clark Kent/SupermanAmy Adams sebagai Lois Lane, dan orang tua Clark Kent di bumi Kevin Costner (Jonathan Kent) dan Diane Lane (Martha Kent). Orang tua asli Superman di planet Krypton, Jor El, dibintangi oleh aktor yang juga akan segera berperan dalam film epik Nabi Nuh, Russell Crowe.

Man of Steel akan mengisahkan sejarah Superman sejak awal lagi.  Sejak ia masih di Planet Krypton sampai akhirnya harus ‘diungsikan’ ke bumi dan dirawat oleh manusia, sampai kelak menjadi seorang Superhero yang membantu semua orang yang membutuhkan pertolongannya.

Filmnya  dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon, Kevin Costner, Diane Lane, Laurence Fishburne, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Christopher Meloni, Richard Schiff, dan Russell Crowe.

Man of Steel tayang di bioskop pada musim panas tahun ini tanggal 14 Juni 2013.  Trailer Tv-Spot barunya bisa Anda lihat dibawah ini:

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda