Scroll to Top

Persija: Benny Dollo Berharap Lepas Dari Degradasi

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 09 Apr 2013

Meski kini Persija masih berada didasar klasemen, namun pelatih Benny Dollo berharap tim berjuluk Macan Kemayoran itu kelak bisa terlepas dari zona degradasi di Indonesia Super League (ISL) musim ini.

“Saat ini kami terus berusaha maksimal berbicara dengan Pak Ferry, bagaimana di putaran kedua” ungkap Benny Dollo, Senin (8/4/13).

Sejak ditunjuk sebagai pelatih Persija menggantikan Iwan, Benny Dollo mengaku terus mencari solusi mengatasi kelemahan dalam tim.

Menurut Benny Dollo, para pemain muda masih belum mampu menyesuaikan diri di tim. Ini pula salah satu kelemahan di kubu Persija musim ini.

Namun Benny Dollo masih menaruh perhatian bagi para pemain muda, terlebih mereka telah berjuang skuat tenaga di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Kami terus berpikir positif, karena anak-anak sudah cukup berjuang. Anak-anak ini sedang berjalan dan sedang berproses” tegas Benny Dollo.

Meski banyak yang mempertanyakan keputusan Benny Dollo merapat bersama Persija, namun dirinya tetap memiliki komitmen untuk membawa tim Ibu Kota ini keluar dari jurang degradasi.

“Saya pikir sudah biasa dengan kondisi seperti ini. Kita harus bisa membuat tim ini lepas dari jurang degradasi. Itu yang utama dan menjadi suatu keberhasilan” terang Benny Dollo.

“Jangan begitu melihat kondisi tim seperti saat ini, semuanya lari. Tidak bagus seperti itu, karena ini tantangan” pungkasnya.

Dalam klasemen sementara, Persija saat ini berada di peringkat 18. Macan Kemayoran baru meraih 8 poin, dari 14 laga yang telah dilakoni.

Mengalami 5 kekalahan beruntun, menjadi penyebab Persija semakin terbenam di peringkat bawah klasemen sementara ISL musim ini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda