Scroll to Top

Twitter untuk Android Di-Update Ulang, Perbaikan Bug

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 09 Apr 2013

Twitter

Twitter akhirnya memutakhirkan ulang aplikasinya untuk Android. Hal ini dilakukan untuk perbaikan beberapa bug yang sempat dikeluhkan oleh pengguna. Setidaknya ada dua perbaikan yang tela dilakukan.

Bug yang diperbaiki Twitter, tulis TechCrunch, terkait soal tab ‘Me’ di aplikasi Android. Implikasinya ada dua, pengguna tak bisa akses DM (Direct Message) dan men-swicth akun. Twitter juga meningkatkan grafis antar muka untuk device Honeycomb.

Aplikasi Twitter untuk Android sejatinya telah dimutakhirkan pada 3 April lalu. Namun pengguna mengeluh tak bisa mengakse tab ‘Me’ sebagaimana diberitakan sebelumnya.

Mulanya mereka menganggap jika kejanggalan ini akibat persoalan jaringan. Koneksi internet sedang melambat yang akibatkan problem tersebut. Namun ternyata bukan satu dua pengguna yang alami hal serupa.

Aplikasi Twitter akhirnya dimutakhirkan ulang pada 8 April 2013. Ini berarti selang lima hari setelah pemutakhiran pertama yang bebarengan dengan Aplikasi Twitter untuk iOS.

Jika melihat komentar dan review pengguna di Google Play, memang tidak sedikit yang mengeluh soal bug yang dialami aplikasi tersebut. Namun update yang diberikan telah mengatasi persoalan itu.

Bagi Anda yang alami isu tab ‘Me’ tak bisa diakses, segera mutakhirkan kembali aplikasi Twitter untuk Android. Sila unduh gratis di tautan berikut. Untuk kapasitas, versi, dan requires system, tergangung device Android yang dimiliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda