Scroll to Top

SNSD Pulang Ke Rumah Naik Truk?

By Tyas / Published on Wednesday, 10 Apr 2013

snsd 2013

Apa jadinya kalau para anggotaSNSDpulang ke rumah mereka naik truk? Setikaknya hal itulah yang terlihat di suatu malam di Seoul beberapa waktu lalu.Eits…tapi bukan SNSD sungguhan, melainkan sebuah cardboard cutouts dengan foto mereka yang di naikkan truk untuk dibawa ke sebuah department store.

Cardboard cutouts yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Seohyun, Yuri, Hyoyeon, Jessica, Sooyoung, Tiffany dan YoonA itu dibawa tanpa penutup sehingga orang – orang yang sedang lewat sepanjang jalan tertarik dengan hal itu. Apalagi pose YoonA dengan tangan terlambai seolah memperlihatkan dirinya sedang menyapa orang – orang di jalan dengan senyuman lebar dan mempesona.

20130408_girlgeneration_truck

Cardboard cutouts SNSD ini nantinya akan digunakan untuk sebuah event yang akan digelar di department store tersebut. Wajah ceria dari para personel SNSD ditunjang dengan warna pakaian mereka yang berwarna – warni nantinya diharapkan dapat membuat suasana event di department store itu menjadi segar dan berwarna selain untuk menarik pembeli.

SNSD saat ini sedang sibuk untuk dengan kegiatan promosi di Jepang. Single Jepang terbaru mereka ‘Beep Beep’ dari album ‘Girls’ Generation II:Girls’ & Peace’ yang video klip versi pendek nya baru rilis beberapa waktu yang lalu. SNSD juga baru saja menikmati kesuksesan mereka dengan album ‘I Got A Boy’ yang meledak tidak hanya di pasar Korea tetapi juga pasar dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda