Scroll to Top

Juventus Sebut Bayern Munich Gedung Pencakar Langit, Kenapa?

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 10 Apr 2013

Jelang leg kedua antara Juventus dan Bayern Munich, Antonio Conte mengeluarkan sebutan yang menarik untuk calon lawannya. Pelatih asal Italia ini mengibaratkan raksasa Jerman seperti gedung pencakar langit. Apa motif di balik penyebutan ini?

Antonio Conte tampaknya cukup sadar siapa lawan yang akan dihadapinya. Kalah 2-0 di leg pertama, Conte sudah cukup tahu bagaimana kerajaan sepak bola Munchen. Mereka adalah tim yang sangat kuat, seperti gedung pencakar langit. Sementara Juve baru bisa membangun seperempatnya.

“Mereka menunjukkan seluruh kekuatan mereka di leg pertama. Kami memiliki keinginan dan ketenangan untuk menghadapi leg kedua ini,” tegas Conte.

Jika Andrea Pirlo dkk. ingin meraih kemenangan di laga ini, maka mereka harus mengubah style permainan Juve. Hal ini adalah satu-satunya cara untuk mengalahkan ‘sang raksasa’.

“Tapi kami juga ingin bermain berbeda dengan cara kami bermain minggu lalu, “katanya dalam konferensi pers. “Kami akan mencoba untuk bermain seperti Juve, menyadari bahwa kami sedang menghadapi Bayern sangat kuat, tapi ini memberikan kami stimulasi dan motivasi lebih untuk mencoba menariknya keluar.”

Selanjutnya, Conte mengibaratkan kekuatan Munchen seperti gedung pencakar langit.

“Jika Anda ingin menemukan gedung pencakar langit yang sudah dibangun, maka itu ada pada diri Bayern. Mari kita mengatakan bahwa kita baru mencapai sepertiga untuk membangun gedung pencakar langit kita sendiri.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda