Scroll to Top

AC Milan: Hukuman Mario Balotelli Pasca Cela Ofisial Pertandingan

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 10 Apr 2013
Mario Balotelli AC Milan
Mario Balotelli

Tidak di Inggris tidak juga di Italia, nama striker AC Milan, Mario Balotelli masih belum jauh dari sanksi hukuman. Untuk kasus kali ini, ia harus mendapat hukuman larangan bertanding selama dua pertandingan. Hal demikian ia peroleh pasca mencela ofisial pertandingan dalam laga sengit Fiorentina vs AC Milan, Minggu (7/4/13).

AC Milan sedang gencar-gencarnya berebut posisi kedua dengan Napoli. Rossoneri yang tertinggal empat point dari Edinson Cavani dkk. termotivasi menggeser sang lawan pada pekan depan. Pasalnya, kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Liga Italia Serie A musim 2012/2013.

Di tengah kondisi tim seperti ini, Balotelli ternyata tidak bisa meunjukkan kontribusinya. Ia tidak bisa memperkuat timnya melawan Napoli. Bgeitu juga pada dua pertandingan Liga Italia berikutnya.

Balotelli terlebih dahulu mendapat larangan bermain satu kali sebab akumulasi kartu kuning yang diterimanya. Kemudian akibat ulahnya yang mencela ofisial pertandingan saat kontra Fiorentina, ia mendapat tambahan larangan bermain dua kali.

Untuk kasus eks striker Manchester City kali ini, klub sengaja tidak mengajukan banding sama sekali. AC Milan menerima hukuman tersebut. Bahkan, pihak klub akan mengeluarkan denda untuk sang pemain sebab tindakan negatif Super Mario yang kedapatan merokok di kereta.

Ya, Balotelli kedapatan menghisap rokok saat perjalanan menuju Firenze jelang laga tandang di Artemio Franchi. Sepertinya Balotelli masih butuh waktu panjang untuk menunjukkan perubahan sikap positifnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda