Scroll to Top

The Bling Ring Tampilkan Foto-Foto Baru Emma Watson

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 10 Apr 2013

Film layar lebar “The Bling Ring” memang ibarat titik balik dari perjalanan karir berakting seorang Emma Watson paska membintangi Harry Potter.

Emma yang biasanya tampil sebagai gadis baik-baik, tiba-tiba berubah menjadi gadis yang liar dan bahkan memiliki hobi mencuri di film ini.

Foto-foto terbaru Emma dalam film “The Bling Ring” baru saja dirilis oleh PIhak Studio. Foto-fotonya menampilkan Emma Watson yang sedang di club malam bersama kawan-kawannya, sedang mencuri perhiasan, dan bahkan sedang memegang sebuah pistol!

Emma Watson dalam film ini  akan berperan sebagai salah satu dari kelompok remaja yang memutuskan untuk merampok rumah para orang-orang kaya raya dan selebritis terkenal Hollywood.

Film ini diangkat dari kejadian nyata yang terjadi pada tahun 2008 dan 2009 lalu. Perampokan oleh para remaja ini berhasil menggasak total hampir $3 Juta dari rumah-rumah terkenal para selebritis seperti Paris HiltonOrlando Bloom, danLindsay Lohan.

Selain Emma Watson, film ini akan dibintangi oleh Taissa Farmiga (American Horror Story), Israel Broussard(Flipped), Katie Chang, Claire Julien danLeslie Mann.

The Bling Ring diarahkan oleh sutradara wanita Sofia Coppola (Lost in Translation), putri dari Sutradara legendaris Hollywood, Francis Ford Coppola (The Godfather).

Ingin melihat aksi “liar” Emma Watson di film ini? Foto-foto baru dan trailernya bisa Anda lihat dibawah ini. Emma Watson : Good Girls Gone Bad!

the-bling-ring-emma-watson-leslie-mann

 

the-bling-ring-israel-broussard

 

the-bling-ring-emma-watson-taissa-farmiga

 

emma-watson-the-bling-ring

 

the-bling-ring-emma-watson

 

the-bling-ring-cast

 

the-bling-ring-emma-watson-1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda