Scroll to Top

FA Cup: Wah, David Silva Diragukan Tampil Kontra Chelsea

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 10 Apr 2013

David Silva vs Fulham

Manchester City akan menghadapi Chelsea dalam laga semifinal FA Cup akhir pekan besok, namun klub yang baru saja menghajar ‘Setan Merah’ itu menemukan problem di lini tengah menyusul kondisi buruk yang menimpa David Silva. Gelandang internasional Spanyol ini diragukan tampil.

David Silva mengalami sedikit masalah pada bagian kakinya. Ia terkena cedera hamstring dalam derbi Manchester. Pada menit ke-90′, Roberto Mancini menariknya keluar untuk menepis kemungkinan semakin parahnya cedera sang pemain. Kondisi ini pun membuat Silva diragukan tampil dalam laga sengit Semifinal FA Cup kontra Chelsea.

Berikut penuturan Silva perihal kondisinya:

“Saya harus menjalani tes pada hari Rabu (hari ini),” katanya. “Kami akan melihat hasil tes dan kami akan tahu apakah saya bisa siap untuk bermain pada hari Minggu atau tidak.”

“Kami akan menunggu sampai besok dan melihat apa hasil tesnya. Mudah-mudahan saya dapat pulih pada hari Minggu.”

“Ini akan menjadi pukulan besar bagi saya. Setiap pemain selalu ingin merumput.”

Jelang laga semifinal nanti, Silva tidak takut untuk menghadapi rekan senegaranya, Juan Mata. Chelsea adalah klub dengan amunisi yang sangat kaya. Oleh karenanya, bukan hanya Mata yang harus diwaspadai, melainkan juga pemain Chelsea lainnya.

“Mata adalah pemain hebat. Aku tahu dia sangat baik, tapi itu bukan hanya Juan Mata yang kita perlu khawatirkan, Chelsea sudah menjadi tim yang hebat.”

Segala sesuatu bisa terjadi dalam sepak bola, Silva pun meyakini hal ini. Ia tidak takut dengan kekuatan Chelsea.

“Dalam sebuah pertandingan apa pun bisa terjadi, jadi mari kita memainkan sebuah game dan memenangkannya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda