Scroll to Top

NASA Peringatkan Agar Jangan Percaya Dengan Film APOLLO 18

By Arya Azhar / Published on Saturday, 03 Sep 2011

Siapa yang menyangka Organisasi Antaraiksa terbesar di dunia yaitu NASA ternyata harus meluruskan rumor yang beredar tentang sebuah film yang mengkaitkan organisasi mereka. Sebuah film terbaru berjudul APOLLO 18 yang disutradarai oleh Gonzalo Lopez Galego yang baru saja dirilis tanggal 2 September 2011 kemarin ternyata cukup ‘mengusik’ mereka sehingga sampai diperlukan sebuah konfirmasi langsung dari Pihak NASA untuk meluruskan hal ini.

Bert Ulrich, juru bicara NASA mengatakan kepada LA Times,

“Apollo 18 bukanlah merupakan sebuah film Dokumenter. Film tersebut sepenuhnya hanya fiksi semata, seperti yang kita semua ketahui. Kami memang belum menyaksikan filmnya, tetapi ide film mengenai misi pesawat rahasia Apollo 18 memang sepenuhnya hanya sebatas marketing filmnya saja. Kemungkinan mereka ingin mengikuti kesuksesan film ‘Blair Witch Project’ untuk menciptakan kehebohan yang sama”

Konfirmasi dari NASA ini menjawab kekhawatiran akan masyarakat yang nanti bisa menjadi percaya bahwa misi rahasia pesawat Apollo 18 dari NASA memang benar ada, padahal hal itu memang fiksi sepenuhnya. Anehnya, NASA tidak mengkonfirmasikan hal yang sama saat film Transformers Dark of the Moon juga mengangkat isu yang sama.

Apollo 18 merupakan film bergaya found-footage seperti Paranormal Activity, Rec, maupun film sejenis lain yang saat ini sedang trend. Mengisahkan tentang penemuan sebuah video mengenai misi pesawat Apollo 18 yang mengirimkan dua orang Astronot ke bulan dalam sebuah misi misterius. Dari video tersebut, terungkaplah kenyataan mengerikan mengenai fakta kenapa manusia tidak pernah kembali dikirim ke bulan lagi untuk selamanya. Trailernya bisa disaksikan dibawah ini…

[youtube MgSsWdb9WNA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda