Scroll to Top

Liga Champions: Terimakasih Fatih Terim untuk Jose Mourinho

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 10 Apr 2013

Galatasaray boleh saja gugur dari Liga Champions. Kemenangan 3-2 atas Real Madrid tidak membawa anak asuhan Fatih Terim melaju ke babak selanjutnya. Namun kegagalan ini tidak membuat Terim geram, sebaliknya, ia justru melayangkan ucapan terima kasih untuk pelatih lawan, Jose Mourinho.

Fatih Terim menceritakan apa yang terjadi pasca pertandingan. Setelah pertandingan usai, pelatih kontroversial membawa beberapa pemainnya menuju ruang ganti Galatasaray. Di saat itu juga, Jose Mourinho memberi ucapan selamat kepada para pemain. Raksasa Turki memang mengalahkan raksasa ibu kota Spanyol, Real Madrid.

“Kita harus mengucapkan terima kasih kepada [Jose] Mourinho dan Real Madrid. Dia datang ke ruang ganti kami untuk mengucapkan selamat kepada pemain kami,” buka Terim perihal sikap Jose Mourinho.

“Saya juga harus mengucapkan terima kasih kepada pemain saya karena mereka sudah mengalahkan salah satu tim yang paling kuat di dunia,” lanjutnya.

Ketika memasuki skor 3-1, Fatih Terim sempat menaruh harapan klubnya mampu lolos ke babak selanjutnya. Namun hal tersebut sekadar harapan saja. Pasalnya, anak asuhnya tidak mampu menambah gol, justru di menit-menit terakhir Cristiano Ronaldo mampu memperkecil ketertinggalan.

“Dari awal saya menargetkan untuk membuat Galatasaray bisa membanggakan pendukung mereka. Saya melihat ini terjadi hari ini. Saya senang telah menepati janjiku.”

Gol Galatasaray lahir dari Emmanuel Eboue (57’), Wesley Sneijder (70’), dan Didier Drogba (72’).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda